Selasa, 14 Februari 2017

Beragam Baju Muslim Pesta Long Dress

Beragam Baju Muslim Pesta Long Dress - Menghadiri satu pesta adalah satu hal yang mungkin saja kerap Anda kerjakan. Hal semacam ini kadang-kadang bikin Anda pusing lantaran mesti kenakan baju yang tidak sama dari satu pesta ke pesta yang lain. Terutama bila Anda kenakan hijab. Pasti bukanlah hal remeh dalam memastikan pakaian muslim pesta. Karenanya, sebagian model baju muslim untuk acara pesta di bawah ini mudah-mudahan bisa jadi jalan keluar untuk Anda golongan muslimah.


Merangkum dari https://bajumuslimbaru.com/, biasanya pakaian muslimah mempunyai design long dress. Pakaian ini tampak sederhana tetapi pas untuk dipakai waktu pesta. Memiliki bentuk serupa seperti gamis, tetapi lebih modern lantaran beragam aksesori dapat digabungkan dengan jenis pakaian ini. Supaya tampak lebih maksimal, sebagian jenis long dress dapat Anda tentukan seperti jenis peplum, blazer, maupun kombinasi brokat. Lebih detilnya, tersebut penjelasan ketiga jenis itu.


Pilihan jenis pakaian muslim long dress yang pertama yaitu long dress modern jenis peplum. Walau umum dipakai untuk baju mini, tetapi peplum juga pas untuk baju muslim. Aksen peplum begitu khas dengan hiasan pada pinggang yang berupa seperti renda. Sudah pasti, long dress ini digabungkan dengan atasan lengan panjang.


Pilihan jenis pakaian muslim pesta yang ke-2 yaitu pakaian dress dengan jaket. Pilihan ini begitu menarik lantaran menggabungkan dress muslim dengan jaket maupun blazer. Untuk pilihan jaket atau blazer dapat sesuai dengan hasrat. Tetapi, umumnya blazer yang dipakai mempunyai jenis renda maupun bahan lain yang tampak elegan. Untuk Anda yang tidak mau ribet pilih di desain yang repot, long dress dengan gabungan blazer yaitu pilihan yang pas.

Jenis baju muslim pesta long dress yang ketiga yaitu jenis brokat. Jenis ini begitu khas dengan design brokat yang menempel di bagian atas pakaian. Terdapat beberapa motif yang dipakai untuk jenis ini seperti bunga, batik, tumbuhan serta lain sebagainya. Supaya tidak berkesan jadul, Anda dapat pilih warna yang cerah dengan gabungan hijab yang cantik. Pakai juga aksesori seperti bross pada hijab yang makin memberi kecantikan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar